Wednesday, March 2, 2011

Invitation #2 - NAIK CETAK

Gara-gara baca blog si Kangkung & Pholam ini, gw baru inget kalo gw belom kasih tau khalayak ramai kalo
undangan gw udah naik cetak bow!!
Hihihihi^^ Iya, akhirnya revisi design gw yang memakan waktu hingga draft #6 + finish #2 selesai juga. Mana belakangan pake ada drama segala. Si vendor bilang, "Ci, bagian depannya ga bisa di emboss, takut embossnya kena flockingnya. Saya ga berani ci!". Serasa disamber gledek!! Gelo lo yeeeeee??? Kalo kaya gitu ya mbok bilang dari dulu kala kek!! Masa udah gw revisi sampe 6x baru bilang kalo ga bisa di emboss?? Sedih bgt kan gueeeeee.... Lagian yah, depannya tu ampir ga pernah gw ganti dari awal. Jadi harusnya ya dari awal dia tau dong kalo itu terlalu deket sama flocking. Pengen gw tempeleng sayang-sayang deh tu vendor.

Ih ga sabar banget pengen cepet-cepet liat hasilnya. Terutama tulisan "Designed by Dian Paramita" di bagian belakangnya, hahahahah^^ Beginilah kalo designer murahan yang pengen terkenal dikasih mandat (oleh dirinya sendiri) untuk men-design undangan.

Oh iya, gimana penyelesaian per-emboss-an & per-flocking-an itu?? Akhirnya bisa lah pokoknya (^^) Yeay!!

No comments:

Post a Comment