Wednesday, March 23, 2011

Mimpi Buruk #2

Ternyata gw sering mimpi buruk yaaaa..... (-.-') Postingannya berturut-turut gini.

Kali ini ceritanya, gw ke mangga dua mau nyari baju buat bridesmaids gw, yg mana memang sampai saat ini belom ada. Keanehan pertama terjadi waktu supir gw nurunin gw DI DALEM mall. Iya bok, mobilnya masuk... Keren bgt deh!! Gw masih inget, di depan toko kacamata.

Terus pas lagi jalan-jalan, udah lama... gw baru sadar kalo gw di pasar pagi mangga dua, bukan di ITC nya. Yaaah... pantes aja dari tadi yang gw liat bajunya jelek-jelek semua. Maka menyebranglah gw ke ITC.

Eh di ITC ketemu sama temen gw, adeknya & istrinya (yg mana gw emang kenal semua). Ternyata mereka abis bikin baju di Susy Kreo (Sepertinya ini plesetan dari Susy Cleo sang MUA wedding yang terkenal itu. Kenapa dia ya??). Tapi Susy Kreo ini cowok sodara sodara!! Gw liat bajunya isti & adeknya temen gw itu, ternyata jeleknya ga kira-kira. Pendek, pake kerut-kerut di dada, jeleknya PUOOOLLLL!! Harganya?? SATU KOMA DUA JUTA!! Ih.... gila.... gw keluar dong dari toko itu. Ketemu mas-mas yg bilang gini masa, "Yah mbak, baju pesta dibawah sejuta mah jangan cari di Mangga dua. Cari di Senen tu mbak...".

No comments:

Post a Comment