Monday, March 28, 2011

Update Update Update!!

Kami sudah kembali dari Bangkok. Gw personally ga terlalu suka (sama kotanya). Maybe I put my expectation too high yah?? Tapi overall senang kok!! Ya siapa sih yang ga seneng liburan??

Sedikit update about these days:
  • Before Bangkok - Sebelom berangkat, kami mampir untuk ngambil hasil pre-marital health check up (ntar gw tulis lebih detail yah besok-besok... kalo kerjaan lagi ga banyak!!). Overall hasilnya baik, hanya saja kolesterol gw ada di ambang batas. Jadi di Bangkok gw sedikit banyak mesti jaga makan. Bete ya??? (T.T)
  • On the way to Bangkok - Kami naik pesawat beneran (maksudnya bukan budget air gitu, hehehe). Jadi bayangkan betapa kampungnya kami berdua. Nonton TV pesawat udah kaya orang ga pernah liat TV aja. Pas dikasih makan, abis ludes des des... kalo ga inget buat behave, udah kita jilatin kali tu containernya, hehehe^^ Padahal makanannya mah ga enak-enak amat deh....
  • In Bangkok - This is amazing!! Ada satu barang yang pengen gw pake buat wedding decoration gw, tapi sampe hari ini (well, sampe beberapa hari yang lalu), gw ga tau dimana harus dapetin barang ini dengan harga yang very reasonable baik di Singapore maupun di Jakarta. Gw sering liat ini di gift shops, tapi tentu saja sudah di mark up sedemikian rupa, diwarna-warnain, ditempelin gambar-gambar lucu, etc. Sedangkan yang gw cari adalah yang polos!! Apaan sih?? Wooden paper clip!! Di Bangkok ketemuuuu... murah buangettttt!! Ada yang udah jadi (ada gambar-gambar) & ada yang polos. Mau ukuran apa aja ada!!! Amazing!! I think God really do take part on this preparation. He must be the one leads us to this very store :)

  • After Bangkok - Touched down in Singapore jam 11 malem, besoknya langsung ikutan MPC (belom sempet nulis nih tentang ini). Akhirnya kami graduateeedd!!! Yeaay!!! And here's a hint of our certificate :)

Senangnya... satu persatu mulai ada titik terang. This wedding preparation really opens my eyes of how everything will work smoothly if God is invited :)

2 comments:

  1. waaaa masa sih bangkok nya kurang ok... kok perasaan dulu kita seneng banget ya pas ke bkk. huahahaha... :D

    ReplyDelete
  2. Candela, waaaaa.. detaaailllss please ! hahha..
    gue juga mau ke bangkok desember entar.. :)

    anyway, congrats yak ! gue baru baca nih blog yg ini.. ^^

    ReplyDelete