Tuesday, March 8, 2011

Bridezilla Curhat #5

Gw stress!!! Gak stress sih sebenernya.. belom sampe tahap stress rasanya. Semua masih bisa di-handle. Tapi BANYAK BANGET yang harus gw handle. Nah itu dia yang bikin gw kebingungan!! Gw kan orangnya gak teratur... Jadi suka ada yang kelupaan, suka ada yang kelewatan, dan yang paling parah... gw lupa kalo gw mesti transfer duit!! Hohohoho^^ Kasian deh vendor gw, mesti nalangin dulu.

Kalau sudah ribet begini, gw memang harus disogok dengan yang namanya makanan!! Hihihihi^^ Jadi Daniel yang baik hati itu masakin a very unhealthy but delicious breakfast kemaren pas wiken.


Tak lupa ditambah dengan iming-iming akan mengajak gw untuk pergi jalan-jalan!! Hehehehe^^ Emang my-hubby-to-be knows me best lah!! Asikkk... mau jalan-jalan!! Eh?? Tapi kami kan harus menabung!! Sebentar lagi kan saatnya bayar-bayaran vendor!! Aduh gimana ini??

Hahahaha^^ Tak apa-apa saudara-saudara... Ada alasan nomer 2 kenapa kami harus jalan-jalan!! Soalnya ntar kalo udah pindah ke Australia, tiket perjalanan ke tempat yang akan kami tuju ini jadi mahal sekali. Daripada gw ngungkit-ngungkit terus seumur hidup, mendingan diselesaiin sekarang dah!! Hihihihi^^

Maka... 2 insan yang akan menyambut kebangkrutannya pada bulan Mei mendatang ini sepakat untuk jalan-jalan
ke Bangkok
Horeeeeeeeeeeee!!!! Yah... secara perginya mendadak, mereka yang menamakan dirinya "budget air" itu udah gak masuk budget lagi. Parah... masa tiket J*tstar $800, sedangkan SQ cuma $650... Gelooo..... Tapi kata Dandan gapapa, tetep pergi aja (soalnya dia takut gw tagih terus seumur hidup), hehehe^^ Silahkan tunggu kisahnya yaaaa....

No comments:

Post a Comment