Wednesday, March 16, 2011

Prewed #4 - The day!!!

Yak, akhirnya.... penantian panjang selesai juga. Hari Minggu & Senin tanggal 13 & 14 Maret 2011 kemaren akhirnya gw melewati sebuah fase yang selama ini cuma bisa gw impi-impikan dan gw liat wujudnya lewat internet (sambil tersirik-sirik), heheheh... Lebay!! Akhirnya gw ngerasain juga yang namanya foto prewed. Walaupun foto prewed gw gak pake gaun heboh, make up heboh, rambut kriwil pudel atau sasakan keras, bulu-bulu di rambut, tapi gw PUAS. Mengapa? Karena semua yang ada di dalem prewed ini malah lebih menceritakan tentang gw & Daniel. Thanks a lot to YSD Photography team!! Akan ku review tentang mereka nanti yah.

Karena gw gak terlalu ngerti tentang time-scheduling buat prewed, jadi gw pilih 4 sampai 5 venue, yang gw pikir bakalan nyantai dan ga terlalu capek. Ternyata salah pemirsa... Banyak yang harus gw skip!!!

Let me break it down here... Buat yang pada mau prewed di Singapore, maybe it's gonna be a good example. Soalnya gw pilih tempatnya deket-deket (dan gw tulis secara berurutan), jadi meminimalisir penggunaan transportasi umum yang mana biasa disebut dengan TAXI. Mahal bow taxi disini...

Sunday, 13/03/2011
Tanjong Pagar Area
Daerah perkantoran (makanya ambil hari Minggu biar sepi) yang bentuk gedung-gedungnya "peranakan style". Kantor gw ada disini, jadi just nice, we can use it as a meeting point and a place to do the make up.
Tempat ini oke, karena gedung-gedungnya tua & lucu-lucu. Kalo kalian pernah liat juga "Red Dot Museum" yang terkenal (sekaligus pasaran) buat prewed itu, daerahnya ga terlalu jauh dari sini. Tapi tentu gw yang ga suka sama-samaan sama orang ini, ga mau kesana dong ah!!

Raffles Area - Esplenade
Tempat yang sambung menyambung dan banyak gedung-gedung indah. But unfortunately, gw harus men-skip tempat ini. Akhirnya cuma ambil di daerah Raffles (perkantoran), dan gak jalan sama sekali ke arah esplenade park :(
Marina Barrage
Ada lapangan rumput gedeeeeee... diatasnya. Tapi kalo hari minggu banyak keluarga main layangan. On one hand, it's great, because it gives colors to the pic, but in the other hand, ramaiiii.... bakalan susah ambil foto. Oh, we skipped this one too, soalnya udah kesorean.
MBS - Helix Bridge
(Menurut gw) Tempat ini bagus banget buat night shot... menghadap ke kota Sing Ge Poh.

Monday, 14/03/2011
Tiong Bahru Park
Taman di sebelah rumah gw, dimana gw (dulu) sering lari malem... hehehe^^ Disinilah gw foto pake wedding gown. Alasannya?? Tentu supaya abis foto gw bisa langsung balik rumah & ga usah gotong-gotong petticoat yg segede gambreng itu.
Lagian menurut gw taman ini bagus. Ada pond-nya, ada rumah-rumahan, ada mainan, lengkap!! Tapi ternyata kata Yuwel (YSD), susah diambil, soalnya banyak background gedung-gedung :(

Food For Thought
Karena kebanyakan liat-liat contoh prewed di internet, gw pikir taking a prewed pic in a cafe is a must!! Hahahaha^^
Tapi sayangnya karena kami terlalu bersemangat di tiong bahru park, ditambah accident (ketinggalan "sesuatu"), jadi ini harus di skip. Padahal gw udah minta ijin segala....

Chijmes
Ini nih another venue yang sering dipake orang-orang. I thought it's a must juga hahahaha^^ Makanya gw masukin.
But again, gara-gara kegilaan di tiong bahru park, lagi-lagi yang ini harus gw relakan... Gak apa-apa lah. I guess it's God's way to drive us away from evil, alias dikejar-kejar satpam, hehehe^^ Soalnya disini sebenernya emang gak boleh prewed.

Sentosa
What can I say?? It's sentosaaaa..... Tapi matahari kurang bersahabat hari itu. Akhirnya gw ga terlalu memanfaatkan sudut-sudut di Sentosa sih :( Sayang sekali yah....
Conclusion: Jangan terlalu maruk kaya gue lah yah... hahahaha^^

7 comments:

  1. g blonnnn preweddd -_-"
    tdny g jg pngen pk YSD dii, tp gak jd :( klo ud jd, liattt dunk poto2 nyaaa! heheheee...

    ReplyDelete
  2. Hei hei hei... gue baru nyangkut di sini nih. Menarik deh tempat-tempat fotonya. Maklum ya gua yang ke sing cuma jadi turis, ga terlalu ngeh tempat-tempat kaya gini. Btw kapan-kapan cerita dong gimana kisahnya bisa nyangkut di Sing, trus sekarang malah mau terbang ke Ausi? Gua dari dulu entah kenapa kok tertarik ya ke Ausi.

    ReplyDelete
  3. diaaann.. skrg gue tau mengapa $$ nya segono.
    2 days photoshoot!!
    i think that's why..

    ReplyDelete
  4. Yenny: Lo kapan prewed yen? Gw pikir gw udah mefet... ternyata ada yg lebih mefet lagi dari gw!! hehehehe^^

    Bendi: Thanks for passing by!! Hahaha, ide yg bagus... Ntar kapan2 gw tulis yah :)

    Aina: Ahahahaha^^ Iya ya?? Iya sih... tapi tetep aja... tapi yaudah lah ya.... tutup mata, hapus ingatan!!! *jreeeenngg*

    ReplyDelete
  5. g awal mei br prewed di, mefetttt abiss (>_<)!

    ReplyDelete
  6. hahahahahha...itu tempat kagak kurang banyak yak??? eh, gue baru tau kalo di chijmes ga boleh poto prewed. kayaknya gue suka liat orang poto deh???? *bingung*

    seru abis kayaknya foto prewed lo. dulu gue prewed cuma di 1 tempat...Kampus kita, wkwkkwkwkwk #ketabrakbiskuning

    ReplyDelete
  7. trnyt ada juga Lokasi "haram" futu_futu.
    hahaha

    tp aneh juga c...
    soale bnr tuh kyny bnyk yg berGambar gituan @chimes

    hhmm...

    ReplyDelete