Monday, March 21, 2011

Mimpi Buruk #1

Image from here

Kenapa judulnya "Mimpi Buruk #1"?? Maksudnya, apakah saya expect another mimpi buruk?? Nomer dua... tiga... dan seterusnya??? Bukan!! Gw cuma pengen tau, sampe gw wedding ntar, berapa kali gw bakalan mimpi buruk tentang kawinan gw, hehehe...

Tadi malem mimpi jelek banget. Masa pas tengah-tengah acara tiba-tiba MC gw mau pulang. Dia udah naik ke truk gitu (entah kenapa kendaraannya truk). Terus gw lari-lari ke truk dia, bilang "Eh kan belom potong kue sama belom lempar bunga...". Tau jawabannya?? "Oh itu ga termasuk dalem kontrak!!", siaaaaaaaaaaaaaaaaalll!!!

Terus gw cari-cari Dandan, kok ga ada ya?? Tiba-tiba dia dateng dia bilang "Aku udah beli MRT card 10 biji". Gw sampe bengong, ngapain beli kartu MRT?? Kan kita kawin di Jakarta??? Gileeeee.... gw keseeeeelll.... bgt!!!

Selanjutnya adalah tentang kue. Kue gw kok warnanya berantakan amat!! Ada 7 tingkat, padahal kan gw cuma pesen 3 tingkat aja!! Udah gitu kuenya dummy, padahal kan gw pesennya kue asliiiiii... Gw nangis lah disitu. Udah gitu warnanya bisa jadi merah orange gitu, sebel banget gw liatnya.... Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!

2 comments:

  1. aiiih mau merid mimpi buruk terus yaaa? hehehe, sm kyk suami gue dulu, dia mimpi beberapa kali gak hafal janji nikah... kalo gue sih baru gak bisa tidur dari 9 hari sblm hari H tp pas hari H nya gue malah bablas tidur alias tlambat bangun en tlambat ke salon, ngaco gak tuh?
    tenang2 yah bu, masih ada 2 blnan lagi niiih... ciayoooo!

    ReplyDelete
  2. hai...tx commentnya ya di blogku :) heheh baca cerita lo jadi inget gw dulu jg mimpi buruk 2 kali. yang pertama udah mau tanggalnya vendornya belum kelar milihnya heheh.. sampe panik abis2an sementara masih ngantor...trus mimpi kedua, humm gw kelamaan make up, sampe gedung masa dah ga ada tamu ahhaaha..aneh :D
    semangat ya bu... pasti semua lancar.. dont forget to pray :)

    ReplyDelete