Thursday, February 24, 2011

Our 3rd Anniversary

Apakah yang terjadi pada tanggal 22 Februari 2011 lalu?? Berikut adalah kisahnya...

Dimulai dengan Dandan yang ngirim bunga ke kantor gw. Tapi apa daya, bukan salah gw dong kalo pas tukang bunganya dateng gw lagi meeting di tempat lain? Hehehe^^ Jadi, waktu Dandan keep on calling me karena penasaran, gw kok belom bereaksi apa-apa? Gw malah lagi santai-santai cekikikan di tempat lain. Ya emang gw belom tau.
Bunganya lucu ya... He always select something unique that suits my taste well!! Eventho gw tau ini pasti bertentangan sama selera dia. Soalnya selera dia beda banget sama selera gw.

Malemnya, kami makan Korea!! Bukan kenapa-kenapa sih, emang lagi pengen aja. Udah gitu, kenapa Crystal Jade @ Ngee Ann City? Bukan kenapa-kenapa juga, soalnya itu satu-satunya restoran korea di Orchard yang cukup jelas bentuknya. Udah terlanjur di Orchard soalnya.

Inilah kejadian yang selalu terjadi apabila Daniel & Dian keluar makan. Dandan mesti kerja keras (Eg. Ngupas kepiting, ngupas udang, panggang daging, potong-potong steak, etc) dan seorang Dian yang pemalas dan selalu mimpi untuk hidup bagaikan seorang putri ini tinggal makan aja, hehehehe^^ Kami emang saling melengkapi yah :)

Yang terakhir, yah... muka orang kekenyangan. Tapi sumpah deh, kekenyangan banget!! Sampe besok paginya gw masih kekenyangan bow... Gila banget.

1 comment:

  1. well akhirnya g comment jg. sesudah membaca scr acak blog lo yg kira2 5 halaman. g paling suka yg ini.

    yuppp g suka ma bunga lo en apa seh nama mainan itu saya lupa! dan saya memberikan ide ke dirimu. jadikan itu sebagai pengganti bantal cincin nikah lo. andai my boy has same thought with daniel. mauuuuuuuuuuuuu bunganya! huaaaaaaaaaa

    ReplyDelete