Friday, March 18, 2011

Bridezilla Curhat #6

Aly**a And**ana says:
wkwkwkwk
hmmm
jangan dbawa stress di
enjoy aja

-----------------------------------------

Itulah sepenggal chat gw sama temen gw pagi ini. Nama gw samarkan sebagai bentuk penghormatan atas her privacy, cieeeee... hehehehe^^ Ga penting amat.

Gw stress ga ya?? Stress itu definisinya apa sih?? Sampe ga bisa tidur?? Rambut rontok?? Jerawatan?? Ga napsu makan?? Apa lagi??
In fact:
  • Gw tiap malem bisa tidur dengan sangat nyenyak
  • Rambut gw mah emang dari dulu udah rontok. Nah mungkin rontoknya udah maksimal, sampe kalo gw stress ga bisa rontok lebih banyak lagi? Rambut gw biasa-biasa aja sih...
  • Dari dulu juga gw udah jerawatan, hehehehe^^ Sekarang ga tambah parah, itu yang pasti. Tapi ga tambah sedikit juga.
  • Makan... kok malah lagi nafsu banget ya?? Apa gw keep on thinking kalo bentar lagi gw bakalan ninggalin Singapore and I will miss all the food here?? Makanya gw ga pernah mau ngelewatin my every precious meal time, hahahaha^^ *gembul*
Sebenernya gw ga stress lah... itu kan lebay aja. Sebenernya semua masih bisa kehandle. Tapi ya banyak banget aja. Jadi gw yang tak terbiasa dengan agenda ini, akhirnya menyerah & sekarang harus berat-berat bawa agenda kemana-mana.

Seriously, yang gw rasain sekarang adalah:
Happy, excited, takut, deg-degan, laper (loh?), keinginan untuk pay more attention to the details, gemes, bingung dan bahagia
Semua at the same time. How wonderful is that?? Dan gw yakin ini gak bakalan gw alamin lagi besok-besok. Jadi, I'm enjoying every second of it!!

No comments:

Post a Comment