Wednesday, April 27, 2011

Venue #03 - Our Venue... Officially Revealed!

Abis nulis tulisan yang ini, gw baru sadar kalo gw belom pengumuman tentang venue terpilih!!

Masih inget sama tulisan gw 5 bulan yang lalu, dimana kami pulang kampung buat survey 5 venue dalam sehari?? Maka setelah melewati perdebatan dan pertimbangan yang sama sekali tidak sengitu dan sama sekali tidak sulit (hehehe... Masalah duit & prestige juga berbicara), maka kami memutuskan untuk mengadakan perhelatan akbar kami di.... *drumroll*

F I N A N C I A L H A L L - G R A H A N I A G A

Kenapa sih pilih yang ini?? Sebab.....
  1. Ada outdoornyaaaa.... really!! This is the highlight of the venue!!
  2. Daniel suka soalnya masih berbentuk hall. In this case gw sama dia emang beda selera. Gw lebih suka yang homey, kalo dia lebih suka yang function hall type.
  3. Harganya... biarpun mahal... tapi setelah diitung-itung masih boleh lah.
  4. Banyak yang tanya, "Ha?? Dimana tu??", hehehehe^^ Yeah... Inilah yang gw suka dari venue ini: gak pasaran!! No offense ya people, tapi gw emang ga suka sama tempat-tempat yang pasaran.
  5. Bokap gw bilang, ini salah satu executive club paling bergengsi di Jakarta. Yang mana gw percaya dong.. Bokap gw kan top businessman, hehehehe^^

Photobucket
Photobucket

Bagus ga?? Mesti bilang bagus yaaa... hehehehehe^^ Kalo ga gw bisa sedih loh...

5 comments:

  1. Wahhh gw juga pernah direkomendasiin Financial Hall ini loh, dan gw sempet tergoda juga. Tapi sayangnya udah terlanjur jatuh cinta sama venue gw yg skarang dan lebih pas sama kapasitasnya hihihi. Anyhow, bener tuh ga pasaran, masih banyak yg belom tau hehe. Nanti foto2 yg banyak yah yg udah didekor, pegen liat.. pasti nice banget deh :D

    ReplyDelete
  2. bagoesssss diii!!!
    btullll, nanti upload yg wis d dekor di, psti lbh kerenn lg ;)

    ReplyDelete
  3. Hohohoho... senangnya banyak yang beneran bilang bagus. Bagus pemirsa, emang itu yang saya butuhkan!! Gw udah mulai nyesel (krn mahal tentunya, hohohoho)....

    ReplyDelete
  4. bagus kok di...ceilingnya unik, wavy wavy gitu.
    keliatannya gede juga..

    itu di outdoornya kaya ada jalan yg ditutupin leaves canopy baguus tuh di..

    dan ntar sebelum mulai resepsi, lu mungkin bisa foto2 di outdoornya. *ogahrugi.com*

    ReplyDelete
  5. Waktu pertama kali baca posting tentang nominasi tempat2 yang jadi pilihanlo,gw super penasaran loh...soalnya tempat2 yang lo sebutin itu bener2 tempat2 yang bakal muncul di kepala gw kalo membayangkan my dream wedding. haha *dasar wanita*. Kecuali si financial hall ini, soalnya gw blm pernah denger. Bagus deh kayanya tempatnya!!!

    ReplyDelete