Saturday, May 7, 2011

Jakarta, First Week

Yak, gw udah pulang for good, tepatnya hari Minggu tanggal 1 Mei 2011 kemaren, kira-kira sebulan sebelom my wedding, untuk nyiapin wedding ini... Masih banyak yang belom beres bok!!


Minggu, 1 Mei 2011
Sampe Jakarta, dari airport gw langsung menuju Martha Tilaar di Cikini, buat registrasi untuk pre-wedding treatment.

Senin, 2 Mei 2011
Ambil udangan yang direvisi ke Honey Cards, amat sangat puas... ntar reviewnya belakangan yah. Undangannya langsung gw masuk-masukin ke amplop coklat yang yang udah ditempelin perangko, terus gw anterin ke Miss DK, another bride-to-be who will tie the knot with her boyfriend in June as well. Kebetulan dia akan balik ke Singapore besoknya. Jadi gw minta tolong dia buat bantuin gw ngirim (kali deh gw ngirim dari Jakarta... bisa bangkrut!!).

Selasa, 3 Mei 2011
Perawatan di Martha Tilaar hari pertama!! Hari ini facial + luluran. Iiiiiihhh.... gw kan ga pernah facial yah, gila sakitnya dipencetin jerawat gueee.... Dia bilang kulit mati gw buanyaknya puuoooolll.... Iya lah, gw bener-bener gak pernah facial. Luluran, another one yang gw belom pernah sih. Rada-rada geli juga gw mesti telenji di depan orang yang bahkan gw ga kenal. Tapi enak sih, abis itu kulit gw wangiiii... bau rempah-rempah gitu.
Selanjutnya, dengan rambut yang lepek, gw ke Ivory -my bridal-, soalnya katanya CS gw (Mbak Ati) ada baju baru pas Mei. Gw sempet nyoba dua baju, tapi balik lagi pilihan gw hinggap pada baju yang pertama kali gw pilih, hehehehe... Inikah yang dinamakan dengan cinta pada pandangan pertama?? Makanya gw susah untuk pindah ke lain hati?? Halaaahh....
Abis dari sana, gw (& my mom yang dengan sabar mengantarkan gw) ke Hotel Borobudur, mau survey meeting room. Jadi gini loh ceritanya... dikarenakan time constraint yang luar biasa, maka WO gw requests us to book a meeting room in this hotel buat tea pai. Does make sense, soalnya letaknya tinggal ngesot aja ke Katedral.

Rabu, 4 Mei 2011
Ketemu Welly's Art, my decoration vendor. Yak!! 4 jam saja yah saya disana.... hahahaha^^ Tapi gw lega sih, sekarang gw udah tau seperti apa dekornya, masalah apa yang ada, terus gw bisa liat dengan mata kepala gw sendiri contoh standing flowernya. Harus ati-ati nih gw, soalnya Welly nya rajin baca blog gw, hihihihi^^ Hi Welly.... *dadah dadah*

Kamis, 5 Mei 2011
Hari ini jadwalnya adalah membereskan kue!! Gw pergi ke Hova cake. Gw review ulang design kuenya, milih rasa, terus membereskan beberapa hiccups yang terjadi. Sialan!! Gw sebel banget!! Dulu, waktu deal di pameran, kami dibilangin bakalan dikasih kotak sejumlah kuenya sama dikirim dua orang buat bantuin kami motong kue. Kemaren, waktu gw kesana, masa gw diginiin, "Masa sih?? Biasanya sih kita gak kirim orang yah... Kotak juga, cici mesti sediain sendiri dong!". Ealaaaaaaaaaaaaah.... mau gw cakar tu orang. Gw sebel banget!!

Jumat, 6 Mei 2011
Siang enggak ngapa-ngapain dong... capek ah!! Lagian 10 kardus yang gw bawa pulang dari Singapore belom selesai dibongkar. Halaaahh... capek bgt loh itu.
Malemnya... ini dia the highlight of the day!! Ketemuan sama Lucia & Mery, the two girls who are getting married one day after me, hohohoho^^ Seru banget.... kita buka-bukaan semuanya, sampe ke masalah budget masing-masing orang. Senangnya punay teman seperjuangan seperti mereka!!

Hari ini mau ngapain ya?? Males ngapa-ngapain deh...

2 comments:

  1. Huaa asik sekali, berarti udah ga kerja donk, bisa fully prepare buat wedding.. envy youuuuu hahahahha. neway tinggal sebulan lagi yaa? good luckkkk!!! bentar lagi jadi istri orang, ihiy! haha

    ReplyDelete
  2. diiii.. gue juga pake hova.. emang dia ga kirim orang buat standby pas acara?? aneh sih?
    g lom balik lagi nih ke dia..

    ReplyDelete