Monday, April 25, 2011

Our Prewedding Video Clip - Teaser

Sebenernya mah... sang fotografer juga belom pajang ini di web & FB dia. Gw realize, ada tulisan yang masih ketumpuk-tumpuk. Mungkin karena itu maka belom dipajang kali. Itu tadi namanya "positive thinking". Maybe the truth is.... muka gw & daniel (plus acting kita berdua) kurang menjual untuk dipajang di web & FB dia, hahahahahah^^ Selamat menikmati video yang belom 100% jadi ini yah :)

PreWedding VideoClip: Daniel + Dian [ teaser: ] from YuwelSatriyaDarma on Vimeo.

Rasanya aneh bgt liat muka gw sendiri di video. Beneran aneh. makin di zoom, makin berasa anehlah gw. Yang bagian gw kaya mesem-mesem centil pas video call sama daniel itu, ya ampyuuunn.... rasanya pengen gw tampar tu cewek di dalem video, hahahaha^^

Overall, sejauh ini, gw puas sih. Moga-moga video aslinya ntar sebagus teasernya... hehehe... which is... mestinya iya kan ya?? Masa gak sih??

4 comments:

  1. Ah bagus kok. Wanita dalam video itu juga manis. Kamu suka berlebihan deh main mau tampar-tampar aja.Hehe. Pasti videographer nya lagi sibuk aja, ato lagi nge-shoot klien ke ujung bumi, atau internetnya lagi down jadi belum sempet di-upload ke web-nya :P

    ReplyDelete
  2. lucu kok di...
    yg pas lu poke2 bahu-nya daniel itu muka lu lucu bangeett ^^

    aaah aku jadi pengen liat aku punya *toweng toweng*

    ReplyDelete
  3. video does not exist
    ah mauuu liaaat, link pls :)

    ReplyDelete