Sunday, April 10, 2011

Jakarta, 6-10 April 2011

Ada apa?? Biasa lah... pulang lagi. Tapi kali ini seru dong... Soalnya the routes would be like this:
  • 6 April 2011 : Daniel & Dian pulang bersama, Singapore to Jakarta
  • 10 April 2011 : Dian pulang ke Singapore (3pm flight) & Daniel pulang ke Sydney (8pm flight)
Semua disebut pulang, hehehe^^ Soalnya berasa semua hometown sih!
Berhubung Daniel ga bakalan balik lagi sampe seminggu sebelom our wedding day, maka kemaren banyak banget yang harus diurusin & dikejar sampe selesai!

Urusan Sama WO

Gilaaa... udah tinggal 2 bulan lagi belom ketemuan sama WO buat ngomongin rundown acara!! Gelo dah!! Akhirnya mau tak mau... suka tak suka... sempat tak sempat... kemaren ketemu Cescyl, sang anak 22 tahun yang gila mantep bener, dari Angelo Organizer. Untung Cescyl sangat pemaaf... soalnya kami berdua yang sok sibuk ini main seenak jidat geser-geser jam ketemuan. Dia very well organized. Gw pikir bikin rundown cuma sejam, ternyata 2 jam lebih bok!! Udah gitu ga gw kasih makan... ga gw kasih minum (gw tawarin, dia yg ga mau!!)... Sekali lagi, untung Cescyl pemaaf, hehehe^^

Urusan Food Testing

Kapan lagi cobaaaa.... mau food tasting kalo gak sekarang?? Masa seminggu sebelom acara?? Yang food tasting cuma 3 orang dari jatah 6 orang. Rugi? Gak dong, dibawa pulang!! Hahahaha^^ "Papa saya ga bisa dateng ada meeting mendadak", hohohoho^^ Makanannya enak banget boooooooooooww!!! Ga nyesel banget gw ambil sama mereka!!

Urusan Pergerejaan & Catatan Sipil

Sebenernya semua surat udah dicicil dari waktu kami masih di Singapore (big thanks to Tante Yenny, my mom, Lidya & Pandu - our siblings). Jadi kemaren pas pulang udah tinggal bikin pas foto berdampingan (yeaaa rite!! Apa sih ini? Aneh-aneh aja ah!!) sama percakapan. Percakapan pertama sama Romo Titus, romo yang ntar pada tanggal 4 Juni bakalan jadi Romo yang mimpin our holy matrimony. Percakapan kedua, sama pendeta dari gereja gw, Pendeta Luther, karena mereka ga bisa "ngirim surat" ke Katedral kalo belom percakapan sama mereka.

Urusan Undangan

Hahahaha^^ Ini nih yang paling seruuuu... ada kesalahan FATAL!! Akibat ke-sok-idealis & ke sok-tahu-an gw yang mendalam, mengakibatkan kami berada di posisi sulit, serta harus bongkar & cetak ulang certain part of our invitation!! Doh!! Bikin paniiikk... Tapi thank God, Honey Cards amat sangat tepat waktu, sehingga "kesalahan" tersebut bisa ketawan cepet & cepet ditanggulangi juga. Honey Cards is very helpful juga. Mereka mau ambil order kedua kami (yaitu membongkar pasang undangan) dan nyisipin di antara jadwal sibuk mereka. I can say... After servicenya top lah.

Iya, undangannya saya design sendiri, hihihihi^^

Urusan Baju Bridesmaids

Hari Sabtu, gw sama kedua bridesmaids gw yang cantik-cantik itu hunting keliling mangdu!! Gw pikir mah, jam 2 an udah bakalan selesai. Ternyata, jreeeenngg!! Jam 4 lewat baru beneran selesai. Beneran gak gampang ya ternyata.... Kenapa urusan baju ini mesti gw selesaiin sekarang? Soalnya gw pengen jait ulang sesuai warna yang gw mau. Nah namanya dijait ulang, kan pasti makan waktu. Kalo gw baru bikin ntar bulan Mei, bisa-bisa gak ada waktu lagi buat fitting dll.

Urusan Jas Daniel

Waktu kami pulang bulan Februari kemaren, Daniel udah ngukur. Jadi sekarang tinggal fitting. Untung inget!! Kalo fittingnya baru kejadian pas bulan Mei (seminggu sebelom our wedding), bisa kacaaaooo.... Karenaaaa.... Ternyata kemejanya kepanjangan & jasnya kependekan!! Lah ini begimana sih yang bikiiinn?? Ga sinkron amat.

Urusan Dekor Gereja

Aih... bikin capek nih anak-anak yang pake katedral pada hari yang sama. Gw udah kumpulin di FB, tapi mereka tetep diem-diem, kalem-kalem, kok yang panik cuma gw ya?? Well, bukan cuma gw denk... Gw sama penganten jam 9 pagi. Dari sederet nama yang disodorkan oleh Katedral (iyeee bok!! Mesti pake rekanan. Udah kaya gedung aja nih), daftarnya udah shortlisted jadi 2 by para brides. Namanya Mount Florist sama VR Florist. Karena kesorean, akhirnya kami juga ke Mount Florist doang. Tapi gw suka nih sama mount florist!! Bagus banget!! Udah gitu tantenya very reasonable.... Yang paling oke mah buket bunganya!! Gw mau pesen buket bunga aaaahhh!! Boleh ya Dandan???

No comments:

Post a Comment