Sunday, April 10, 2011

Single Again...

Hari ini, Im officially become a "single lady" again!! Hehehe^^ Maaf ya Dandan.... Gak denk, tapi, kami akan memulai lagi apa yang telah lama kami tinggalkan, cieeee.... Yaitu, LONG DISTANCE RELATIONSHIP.

Gw baru sampe nih di Singapore. While now (8pm Singapore time), Dandan lagi di Sukarno Hatta menunggu keberangkatannya ke Sydney. Sedih? No, soalnya ini kan cuma sementara. Toh 2 bulan lagi gw bakalan ketemu sama dia lagi ~ Seminggu sebelom our wedding. Lagian, sepertinya gw udah terlatih deh sama this thing, hohoho... Of course, besok-besok pas ngejalanin gw pasti kangen banget sama dia. Soalnya, selama 2 taon ini selalu dia ada sama gw. Kalo pulang kantor, kami pasti makan bareng. Kalo dia pulang malem pun, kadang-kadang gw temenin dia makan lagi (emang dasar gembul!). But knowing that he's settling everything for our future there, gw ga mau mewek ah!! Capek!! Mohon doa restunya untuk Dandan yang akan mencari kerja di Aussie yaaahh :)

We are:
6316 kilometers or 3925 miles or 3410 nautical miles
With time difference of 2 hours
Eh kok banyak yang 4 angka ya?? Beli 4D aaaahh.... hehehehe^^

2 comments:

  1. DIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN!!!!

    Lu kenel yah sama Depi?????
    Dia roomate-an sama gw temporarily!!

    Pas banget lagi ngomongin wedding-wedding..trus nama lu ke mentioned!! hehehhe

    What u small world ay?

    ReplyDelete
  2. Ya ampyun... ya kenal banget lah!! Entah mengapa kok si dephi sering room-mate-an temporary sama orang2 yang somehow connected to me ya?? *berasa terkenal*, hihihihihi^^

    ReplyDelete