Wednesday, April 27, 2011

Bridezilla Curhat #09 - Who am I??

Im in the midst of wailing...
  • Kenapa aku pilih flocking warna ituuu?? Harusnya pilih warna lain jadi lebih stand out!!
  • Kenapa motif di dalemnya gak dimudain dikit lagi?? So the wordings would stand out!!
  • Kenapa motif di dalem gak aku kecilin lagi... biar lebih manis!!
  • Kenapa design motif aku kaya gitu?? Makin lama diliat makin ga sreg... huhuhu...
  • Kenapa design undangan aku begitu doang?? Huhuhuhuhuhu.....
  • Kenapa... kenapa... kenapa...
Banyak hal yang bikin gw menyesal... bad mood... nangis... kere *loh??*... tiap liat undangan gw. Walaupun designnya by me, tapi gw tetep ga 100% suka undangan gw. Gw ngerasa undangan gw terlalu biasa aja!! Huh!!

Until I see the Royal Wedding's invitation card, which is... Just like this:

Sederhana sekali ya?? Biasa banget ya?? Yes, indeed!! And it's a "Royal Wedding". Who am I?? Gw yang bukan siapa-siapa ini ngimpi punya undangan yang spektakuler?? Duitnya ada apa gak?? Rela gak kalo ga lama lagi undangan-undangan itu akan berakhir di tong sampah?? I think, gw harus lebih humble dalam nyiapin wedding gw.

The same thing applies to the selection of venue. Gw pernah beberapa kali nyesel, kenapa gw setuju waktu Daniel popped up with the idea, mau bayar kawinan sendiri?? Kenapa?? Kan gw jadi ga bisa merit di tempat impian gw, which is: On-Five @ Hyatt or Ceria Room @ Shangrila Hotel or Bali. Tapi tiba-tiba gw menemukan kenyataan, bahwa ada temen gw yang anak orang kaya banget... dia bayar sendiri juga buat kawinannya... dan di Balai Kartini, bukan di tempat yang lebih posh dari itu. Omaigat!! Gw bener-bener shock!! Tertampar!! Gw yakin kalo dia mau, dia tinggal nadah ke orang tuanya dan bakalan dibikinin kawinan super besar maybe sampe sewa satu pulau di pulau seribu dan bikin private party disana!!

Dari ilustrasi diatas... cieee.... *diiringi musik yang lembut* Gw bener-bener sadar, tidak seharusnya gw mengeluh karena gw "hanya" merit di Financial Club. Back to the main reason why we're falling in love with this place... Kan emang gw sama Daniel bener-bener suka the concept yang indoor & outdoor gitu. Dan this place, ga murah loh... Ga malu-maluin sama sekali!!! Kualitas makanannya luar biasa juga. Kenapa gw ngeluh sih?? Haiyaaaahhh....

3 comments:

  1. Ohyaa? The Royal Wedding undangannya kaya gitu doankk?? Ahh gw jadi dapet inspirasi hehehe. Btw, yg sekilas gw liat dari undangan lo, undangan lo bagus koooo.. dont be too hard to yourself :p

    ReplyDelete
  2. ahahahah...kalo menurut gue, undangan nggak harus mewah, tapi sebisa mungkin mencerminkan kalian berdua *tsah...songong bener bahasa gue, wkwkwk*. Dulu jg gue bikin undangan cuma sekeplek-keplek kertas, 1/3 kertas A4. pojok kiri foto kita, sisanya wording...gue desain sendiri juga. Emang puas sih kalo punya undangan bagus, tapi ya tuh undangan bakal berakhir di tong sampah juga kan??? hihiihihihihi *mulai pelit*

    ReplyDelete
  3. Hi hi... mau ikutan komen yaah.. ^__^ Gue ga tau kalau ini berlaku di seluruh Eropa atau ga, tapi di Swedia (tempat daku tinggal sekarang)kalau ngundah nikah juga bentuk undangannya sesimpel undangan royal wedding itu. Waktu gue ngadain resepsi di Swedia, undangannya bawa dari Jakarta dan dikirim ke teman2 suami & mertua. Kebanyakan dari mereka kaget liat undangan setebel itu (padahal ukurannya ga gede2 banget, tapi memang hard cover). Ada yang bilang mau disimpen sebagai kenang2an, ada yang komen kayak diundang sama keluarga kerajaan -__-" tapi kayaknya emang ga umum bikin undangan seheboh di Indo.

    Kemarin undangan nikah gue sengaja ga simple2 banget, maklum namanya jg lagi usaha siapa tau ada yang suka bisa mesen desain undangan ke daku.. hahahha.. tapi ga heboh2 juga sih. Cuma berharap banget undangan gue ada yang ngimpen buat inspirasi.. jadi ga langsung masuk tong sampah.. >__<

    ReplyDelete