Monday, June 27, 2011

A Summary of Our Wedding Day (Morning Only)

Buat yang gak liat... ga dateng... atau ga diundang, hihihi^^ Penasaran dengan apa yang terjadi di kawinan gw & Daniel?? Iya dong pastinya... secara ini kan pernikahan akbar abad ini, yg paling ditunggu-tunggu (sama gw, Daniel, emak bapaknya & emak bapak gw tentu), dinanti-nanti (again, sama gw & Daniel) dan paling dipuja oleh seluruh umat manusia... gw juga!! Hihihihi^^

Ini lah hasil karya YSD Photography's team, yang dibuat dalam waktu... yah kurleb 5 jam saja!! Gelooo... jago bener dah!! Rapi jaliiii.... mantap!! Gw bener-bener tak menyesal lah pake mereka. Gw ga nyesel gw nambah berjuta-juta buat ini. Gw puassss.....



Astaga!! Itu bahasa enggres gw mengapa singlish bener?? Maklum lah lagi nervous, disuruh ngomong enggres, ya begitu deh jadinya. Tapi bagus yaaaa??? *teteup*

PS: Gw udah nonton ini... berpuluh-puluh kali!! Serious!! Beneran bisa gw ulang-ulang gitu saking sukanyaaa...

4 comments:

  1. bagussss...sukaaa..sukaa..sukaa... hahaha. neway yg di awal2 itu si daniel ngomong apa? rules dari lo? hehehe.

    ReplyDelete
  2. Ahahaha... Iyaaaa!!!! Itu ada 10 commandments yg dia harus tanda tanganin sebelom dia boleh ketemu gue. Tapi buat same day edit-nya, gw bilang ke orang video, jgn dimasukin semua. Bisa pingsan keluarganya!! Hahahaha^^

    ReplyDelete
  3. aweeee love this video <3 <3 <3

    COTTON INK 500k VOUCHER GIVEAWAY ON MY BLOG !
    www.glisters and blisters.com

    ReplyDelete
  4. bagus :D
    gaunnya juga OK, suka banget~ Liat yg versi malemnya dong Di...

    ReplyDelete