Thursday, June 2, 2011

2 Juni2011
It's 7.25 AM - at the moment

Hari ini adalah... LAMARAN. Akhirnya gw bisa merasakan apa yang dinamakan dengan lamaran. Cuma kecil-kecilan doang sih, cuma keluarga inti doang. Beneran cuma kecil-kecilan... Tapi nyokap gw udah hebuooooohhh.... Dari kemaren udah wara wiri pesen ini ono ini ono. Dan gw, udah bikin kuku cantik, jadi ga boleh ikutan heboh (Walopuuuuun... emang gw ga bisa ngapa-ngapain juga lah!)

Kenapa gw udah bangun?? Apakah gw tidak bisa tidur??
Tentu tidak!! Gile, sejak kapan Dian ga bisa tidur?? Even tidur di mobil aja gw bisa nyenyak banget sampe mimpiiii.... Gw cuma mendisiplinkan dirikuw, supaya kalo ntar abis merit numpang tidur di rumah oma-nya Daniel, gw ga malu-maluin.... haiyyyaaaaahhhh.... hahahahaha (^^)

Will post about it later!!

No comments:

Post a Comment