Friday, June 24, 2011

Ditinggal Suami + Kabar Baik

Suamiku menyeka air mataku seraya berkata, "Aku pergi berperang dulu ya. Seka air matamu & simpan sapu tangan merah ini sebagai kenang-kenangan dariku. Tunggu aku ya istriku...".
---------------------------------------
Itulah adegan... yang TIDAK terjadi kemarin. Kemaren mah gw ga nangis sama sekali. Wong tidak lama lagi aku akan bertemu lagi dengannya!! Hihihihi^^ Soalnya siangnya kami abis dapet kabar super menggembirakan, yaitu my tourist visa udah di approve. Baik banget ciiiihh...
Jadi kemarin adalah hari yang bersejarah buat dua sejoli iniiii....

Dandan berangkat ke Aussie
(katanya buat mencari segenggam berlian)
&
Dian's tourist visa was granted

Hore hore horeeee!!! Maka kami merayakannya dengan makan bihun bebek semangkuk berdua (biar romantis... alah!! Bukan deng, soalnya Ama udah nyiapin makanan juga di rumah).

Kenapa turis visa ini begitu istimewa?? Padahal kan semua orang ke Aussie gampang-gampang aja & pergi-pergi aja gitu loh. Begini *serius*, kan gw apply spouse visa & tourist visa, nah karena apply-nya barengan, jadi jawaban atas permohonan tourist visa gw ini mengacu pada hasil tes kesehatan untuk spouse visa gw. Bisa dipahami sampai sini?? Karena satu dan lain hal, maka tes kesehatan gw baru dilakukan hari Rabu kemaren, padahal gw lodge spouse visa gw udah dari tanggal 16 Juni kemaren. Nah, menurut si mbak baik hati yang melayani kami, tourist visa itu prosesnya adalah 5 hari kerja. Tapi, karena ini diajukan bersamaan sama spouse visa, jadi biasanya prosesnya bisa sampe 3 minggu!! Alamak!! Mungkin karena gw ada intention buat tinggal lama disana nemenin suami, jadi mereka mempelajari dokumen gw sebaik-baiknya dan sedetail-detailnya, beda sama turis-turis pada umumnya.

Lah.... *ambil kalender* Rabu kemaren kan baru tanggal 23, terus tanggal 24 gw dikasih tau kalo tourist visa gw udah jadi?? Apa ini namanya?? Miracle?? Amazing?? Pasti karena sang officer terpesona melihat kecantikan gw yang terpancar sepanjang masaaaa.... aiiihhh.... (eh maaf, ini akibat kebanyakan nonton sinetron yang ada Surti- nya itu, gw ga tau judulnya)


Suamikuuuu.... aku datang ya!! Segera kalo udah puas main di Jakarta!!! Kamu baik-baik dulu ya meanwhileeee :)

2 comments:

  1. wiihh selamat :D

    neway gw baru baca postingan lo yg ini, jadi baru ngerti kenapa lo bilang lagi LDR hehehehe

    ReplyDelete