Sunday, July 3, 2011

Review Kami Di Weddingku

Taaaadddaaaaaa!!! Akhirnya... setelah sekian lama, akhirnya diriku mulai juga nge-review vendor. Pekerjaan yang sudah lama tertunda ini, dimulai dengan masukin ke weddingku:


Kenapa semangat & bela-belain amat sih ngereview di weddingku?? Yah... balas budi lah. Kali aja gw bisa ngebantu para capeng (ceeehh!!! "Calon Pengantin" - sebutan khas weddingku). Gile gw gak pernah tu menyebut diri gw "capeng". Kok buat gw kedengerannya kaya menyebut diri sendiri "capung" (-.-") *garing*. Yah... gw emang rada aneh mendengar kata "capeng" dan "cami". Mengapa? Tak tahu...

Eh meleset jauuuuh... balik ke topik utama!!
Tadi sampe mana ya?? Oia... review di Weddingku yah. Karena mengingat, waktu itu kan kami nyiapin wedding ini dari Singapore, mau dateng ke pameran gak bisa... mau JB ke kawinan orang buat test food & ngeliat hasil karya vendor gak bisa (inilah karma, alhasil cuma 1 orang yang JB ke kawinan kami hihihi)... Mau ketemu vendor in person pun tak bisa... Maka, hanya baca forum lah yang kami bisa. Terus terang, buat gw sih forum weddingku ini beserta segala macam review-nya sangat membantu gw. Jadi, gw langsung kirim email ke vendor-vendor yang gw suka, lalu dari yang gw suka itu gw sortir lagi (berdasarkan budget, hahaha), lalu mereka masuk babak pressure test (a la masterchef Indonesia), yaitu babak wawancara langsung bersama Dian & Daniel, serta perang adu kuat nawar hihihihi^^...

Hopefully, kami juga bisa bantuin orang-orang yang mau merit, especially those who are living overseas & ga berdaya untuk ngapa-ngapain, kaya kami waktu itu :)

Oh, gw bakalan review lebih detail satu persatu disini dong tentunya... Buat apa punya blog???

3 comments:

  1. gw udah baca review lo lohh.. detail yah review nya.. sampe-sampe gw jadi pengen buru2 merit baca review dari lo *loh? hehehe

    ReplyDelete
  2. hallo, nemu blognya pas lagi blogwalking :D Thank u udah sharing review vendor2. aku baru baca barusan hihihi :P berguna untuk persiapan merit 2 tahun mendatang. lol

    ReplyDelete
  3. eeeeh...
    btw dikau pake ivory bridal yah..
    si Ivone itu kan temen SMP ku di Bekasiiii...
    akh..coba dikau sebutkan namaku...Erry dari Paxcis gituh...mungkin dia bakalan tergerak untuk memberikan diskon kaleeeee...hihihi..
    *ternyata dunia ini sempit*

    ReplyDelete