Saturday, June 25, 2011

Our Prewedding Videoclip - Full Version

Ada kesalahan fatal yang terjadi di kawinan kami. Bener-bener FATAL. Gw nyalahin WO gw sih, Angelo Organizer... Im so sorry that I have to say this, tapi gw tau this was your fault, karena ngasih sign ke pemain piano kecepetan. Yang mana?? Pas kami march in.

Inget kan sebelom merit gw udah pernah posting tentang prewedding video kami?? Video preweddingnya sengaja gw potong, ntar pas di pesta baru pasangin full version-nya.

This was the full scenario:
Sebelom pesta dimulai, ada slide show foto-foto prewed, dimana di semua foto itu gw bawa Elmo (boneka beruang coklat). Abis itu, menjelang gw masuk, diputer prewedding video yang full version ini:



Nah, abis video ini, baru gw masuk sambil bawa boneka Elmo. Di tengah-tengah, Dandan masuk sambil bawa buket bunga, terus dia kasih gw buketnya, kita dance... and that's it!!

Apa yang terjadi?? Lagu march-in nya udah dimulai waktu videonya baru sampe tengah-tengah. Bagian wawancaranya dipotong!! Hix.... Sedih banget. Bridesmaids gw sampe bingung, karena mereka sebenernya masih asik nonton video. Gw sediiiihhhh banget.

But anyway, that's 2 weeks ago, jadi yasudah lah yah. Pada liat disini aja ya?? Selamat menikmati the full version of our prewedding video!!

5 comments:

  1. Diann...video prewednya bagus bangett.. apalagi pas bagian interview.. believe it or not, gw rasanya ampir berkaca2 karena terharu..*lebay. you guys are so sweett.. Saking bagusnya gw jadi pengen jadiin video lo benchmark buat video prewed gw hahahaaha

    iya, sayang banget ga bisa ditayangin full version di wedding lo, but it's ok la, yg penting itu bisa jd kenangan super special buat lo sama daniel kan :D

    ReplyDelete
  2. bagus di... gue punya kaga pake interview2an tuh..
    lom jadi pula sampe sekarang. *pasrah.com*

    ReplyDelete
  3. Diaaaaaan...
    udah nonton videonyaaaa...
    Kereeeeen...
    sayang banget gak ditayang semuanya yaaaa...

    Gak apa apa deeeh...
    Ntar kalo dikau sedang berantem beranteman ama suami tercintah...tonton lagi videonya yaaa...
    *sok ngasih tips*

    ReplyDelete
  4. OMG DI!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Bagus banget!! gw suka si tangan cumi-cumi luuuuuuu..hahahahhaa..love it love it!!!

    ReplyDelete