Friday, May 27, 2011

A hint of us... Silahkan ditonton (^.^)

6 comments:

  1. waaahhh bagusssss...lucuuuuu... kereennnn!!! sukaaaaaaaa!!!! *loh ko jd gw yg suka? haha

    neway, ekspresi lo bagus loh dian, fotogenik deh lo (ato videogenik yah?). kayanya lo punya bakat terpendam jadi ertong hehe.. trus itu lagunya apa ya? baru pernah denger tapi catchy banget..

    soo.. the big day is only in a week eh? Good luck then!! enjoy your big day yah :D

    ReplyDelete
  2. is it Juno ost??

    video lu bagus di... ada ceritanya.
    mine will not be as cute as yours. confirm. =(

    ReplyDelete
  3. bagus diaaan..me likey :D :D

    ReplyDelete
  4. Hehehehee...

    Thanks ya semuanyaa... terutama yang sudah bilang kalo gw bakat jadi artiiisss... demen banget gw!! Gw baca berkali2, hihihihi^^

    Btw Aina, iya itu Juno. Aih Aina... gw yakin lo punya pasti bagus. Wong prewed foto lo itu buagus luar biasa gitu. Gw sirik!! Gw lebih suka punya lo!!!

    ReplyDelete