Wednesday, May 18, 2011

Invitation #3 - Review for Honey Cards

Ah... *menghela nafas panjang bak artis sinetron* akhirnya... setelah mengumpulkan energi dan NIAT, maka gw berhasil mengalahkan kemalasan gw, dan kembali menulis blog!! (eleh eleh... gaya, kaya blogger terkenal aja)

My very first review is gonna be for... *drumroll please*... Honey Cards!! Yak, karena urusan yang paling pertama selesai ya sama si vendor undangan ini.

Pertama-tama, dulu gw agak-agak ragu mau pake Honey Cards. Soalnya mereka belom punya nama kaya Sehati atau CC Card gitu. Tapi berhubung harga berbicara, marilah kita coba :) *diiringi segala bentuk doa*

Time Management: Perfect!! I give them 10/10
Dari waktu ketemu di pameran, mereka verbally ngasih gw sort of timeline, kapan mereka akan ngasih gw the first cut for the design, kapan kami harus approve the final draft so they can start to print. Kalo timeline ini terpenuhi, mereka berani janji all the invitation cards will be ready by early April, jadi gw bisa bawa ke Singapore. Semuanya terjadi sebagaimana mestinya. Hepi banget dong gw...

Creativity: Rating is not available... in my case

Nah kalo ini sih gw ga bisa ngomong apa-apa yah. Soalnya undangan gw sederhana banget, cuma kaya kertas a4 dibagi dilipet dua gitu. Ga ada lipetan atau potongan yang aneh-aneh, yang njelimet. Bahkan ga ada tu pita-pita pemanis. Pokoknya sederhana banget. Terus ada hiasan dong tentunya. Nah hiasannya ini gw bikin sendiri. Gw gambar sendiri, gw rangkai sendiri. Pokoknya mereka cuma tinggal ikutin apa yang gw bilang. Jadi gw ga bisa menilai tingkat kreatifitas mereka.

Respond: Great!! 8/10
Luar biasaaaaaaaaaa.... Gw kan ngurusin aksi per-undangan-an ini dari Singapore, gw sungguh mengangkat 6 jempol *towel towel Dandan biar bantuin angkat jempol + sambil angkat 2 jempol kaki* buat mereka. Semua korespondensi kan dilakukan lewat email, dan respon mereka terhadap email email gw yang lebay dan bertubi-tubi ini super cepet!! Pernah loh, gw email mereka dengan segala perintah buat ngerubah ini itu jam 11 PM (Singapore Time) dan besok paginya begitu gw sampe kantor (kita-kita 9 AM Singapore time) udah jadi revisinya!! Gw telpon juga selalu langsung diangkat. Eh pernah deh sekali apa dua kali gak diangkat.... Lagi ke WC kali, hehehehe^^ Tapi 8 aja ya nilainya... Soalnya buat the first cut, gw yang mesti nagih.

Printing result: Average... 7/10

Jadi, undangan gw ini ada flockingnya. Salah gw juga, bikin detail hiasan kok ya niat bangettt.... detail banget sampe ke kecil-kecilnya gitu, hehehe^^. Alhasil, waktu di flocking ada yang ga jadi. Ada yang detailnya ga ketempel. Tapi yaudah sih, gw masih menerima dengan sangat lapang dada. Toh ga terlalu keliatan juga bedanya. Tetep bagus. Terus tetep banyak orang yang begitu buka undangan gw langsung ngelus-ngelus flockingnya, hihihi^^
Selain flocking, semua baik-baik aja. Cuma ada satu yang cacat!! Dari 300 pieces, cuma SATU!! Hebat ga sih?? Sisanya very very very fine... Gw yakin sebenernya kalo yang sebiji itu gw minta tuker mereka pasti punya cadangan sih. Tapi dasar gw yang males aja pergi jauh-jauh ke sunter cuma buat nuker sebiji undangan.

Price: Reasonable... 9/10
Jadi ceritanya... gw udah bandingin kemana-mana (heleh, cuma ke 5 tempat aja ah!!) untuk ukuran yang sama, sama-sama pake hard cover (sebenernya mah ga cuma cover, tapi kenapa mereka nyebutnya begitu ya??), sama-sama pake emboss di dalem & emboss bakar di luar, disini lah yang paling murah. Plus dapet gratisan flocking... lah siapa yang gak mau coba?? Heheheh^^ Apalagi gueee... gw sama gratisan kan sodaraan. Jadi akrab gitu loh, hihihi^^
Tapi kenapa 9/10 ya nilainya?? Sebab belom sesuai sama budget bayangan gw, hahaha... ga nyangka, gw bikin budget bayangan semua terlalu rendah!!

Conclusion: Puas banget. Kalo ditanya, mau rekomendasi ke orang lain apa gak?? MAU!!! Gw puasssss banget. Gw ga mengalami yang namanya vendor susah dihubungin... vendor nipu... vendor lelet... Pokoknya gw puas banget.

CP: Ko William/Ci Juliana
Telp: (021) 3358 9898, 0812 917 9176

2 comments:

  1. dari rekomendasi lo kayanya menggiurkan banget ya si honey card nyaa hahaha..

    ReplyDelete
  2. hi mau dong alamat email honey cards? tlp dan kontek personnya jg boleh hihihi.. tlg kirim ke beefoxz@gmail.com ya... makasih sis Dian

    ReplyDelete