Thursday, December 9, 2010

Again, Masih Tentang Yang Kemarin...

Lanjut yaaaahh.... Menyambung tulisan yang ini, maka kali ini gw menulis lagi tentang hari ketiga dan keempat.

4 December 2010
Hari ini dimulai dengan kawinan si Narciis, bangun jam 4 pagi buat temenin dia di hotel, make up, dll... Acaranya di GKI Pondok Indah, terus lanjut di Santika BSD.
Nah, pagi-siang hari ini, Daniel keliling Jakarta buat nyari gereja. Since yes, kami bakalan merit di Khatolik & gw kan buta banget tentang gereja khatolik, maka bagian ini gw serahkan kepadanya saja.

Singkat cerita... janjian ketemu di JCC jam 3. Namun, apa daya yah... Jakarta dikala hujan emang beneran dasyat!! Gw baru sampe JCC jam 4.

4 o'clock... pencarian dimulai!!
Gw ga inget lagi gw mulai dari mana. Tapi dari vendor yang bejibun itu, gw berhasil mendatangi beberapa. Karena waktu yang sangat terbatas, banyak juga sih yang gak gw datengin.

Mulai dari fotografer dulu yah...
Karena udah janji sama si empunya Luna Photography (yg kebetulan temen kuliah gw), maka gw sempet ketemuan sama dia & ngomongin pricelistnya. Gw minta di-adjust sana sini, supaya spec-nya sesuai sama keinginan gw.
Eh... pas lagi jalan-jalan gw ketemu sama temen kuliah gw, Aldo, yang ternyata adalah... si empunya Lalika Photography!! Lah?? Kemana aja lo, Aldooo.... dari dulu kek bilangnya!!
Mulai bimbang... soalnya Luna, Lalika, Antonio Edo & YSD semuanya bagusss..... mateng!!

Terus Kue...
Gw cuma sempet liat Billie Chick (pas tanggal 3 kemarennya) sama Hova Cake.
Billie Chick dulu yah.. Kue-nya enak banget (kata daniel, soalnya gw ga nyoba). Pake Rum gitu. Dia bilang rum-nya terasa banget. Since gw ga mengerti tentang kue, maka gw iya iya aja. Tapi seperti yang gw bilang di posting sebelomnya, mbak yang ngelayanin gak enak banget diliatnya!! Dia ngelayanin gw sambil nyomotin tester kue coba... bikin sebel ga??
Hova cake, hasil diracunin abis sama cewek-cewek WK (kapan² gw tulis tentang wanita-wanita luar biasa ini yah ^.^). Harganya mirip sama Billie Chick, tapi kuenya terus terang biasa aja. Bolu doang. Tapiiii..... yang ngelayanin niat!! Terus dia juga sabar banget ngeladenin gw sama daniel yang milih kuenya pake berantem segala, hehehehe^^. Tiba-tiba... datanglah Miss EL!!! Si kompor utama hova cake, hahahaha^^ Dia lah yang berhasil meracuni seluruh warga untuk pake Hova.

Groom's suit,
Karena pengalaman buruk dicuekin & dijutekin sama SA Brutus kemaren, kami muter-muter... Kali ini udah sama-sama Miss EL & calon suaminya, Mr. EF. Dengan senang dan riang gembira kami ke Harry Palmer. Langsung meluncurkan jurus jitu, "Ini mau bikinnya dua loh mbaaakkk.... Sekali deal langsung dua yah mbak....", hahahaha^^
Singkat cerita, kami ngepress harga sampe seminim-minim-nya, bahkan sampe lebih murah daripada kakak gw yang deal-nya taon lalu, hihihi^^ Emang jahat banget deh!!
Gw ga pake banding-bandingin lagi deh. Ga ada waktu. Tapi Miss EL udah sempet banding-bandingin kok... Dia bilang disitu ok. Harga semua juga mirip. Yah, Harry Palmer kan udah terkenal & di weddingku reviewnya bagus, jadi gw ga pake ragu-ragu lah.

Entertainment...
King David Entartainment, yang udah bikin gw penasaran setengah mati gara-gara baca review di weddingku. Ternyata beneran bagus bok!! Dia punya beberapa pilihan MC. Mau yang formal apa yang cerah ceria?? Gw sama Daniel langsung suka sekali sama Mr. Kado, hihihihi^^ Nama bekennya kok begitu ya??
Angelo Organizer, dilayani langsung oleh Chris Angelo yang ganteng gilaaakk... hahahaha^^ (Ini gw cari vendor apa cuci mata sih?). MC, kalo ga dapet Chris Angelo-nya sih mendingan jangan yah (ini kata orang-orang loh). Music... bagus juga... sama bagusnya sama King David. Nah loh... bingung lagi lah gue...

Bridal & Make up...
Catherine, ini juga hasil racun cewek cewek WK itu, hihihihi^^ Gw cobain beberapa gaun & sempet suka sama satu gaun. Emang dasar gak jodoh kali yah... waktu SAnya mau presentasi, ternyata mejanya abis, jadi ga ada tempat, hehehe^^... Dia jadinya nyuruh gw balik setengah jam lagi. Yang akhirnya gw gak balik-balik... abis ga ada waktu juga gw.
Yohanes, napsu karena ketemu Miss JU yang bilang dia abis deal disana dengan harga 7 juta saja, hahahaha^^ Maklum yah... Dian & Daniel ini matanya ijo kalo denger yang murah meriah. Tapi ternyata yang 7 juta itu pake asisten & style asistennya kami gak suka... Ditawarin bajunya juga.. tapi karena dari semua yang dipajang itu gak ada yang gw suka, jadi gw gak mau lama-lama disana.

Selesai....
Pas pulang kepala udah sakiiiitttt.... Mikirin mesti ngambil yang mana :(

5 December 2010
Hari terakhir!! Bonyok gw udah ga tahan liat gw yang belom menikmati Jakarta sama sekali. Maka hari ini gw diajak makan sop buntut di hotel Borobudur, hihihihi^^ Baik sekali ya mereka...
Terus, liat gw yang sangat panik dan stress, nyokap gw yang baik hati itu menawarkan untuk pergi liat bridal yang gak ikut pameran. Tentu saja saya mau!!

Helena Bridal, deket rumah... >> Ga ada website. Well, ini ada sedikit info.
Bajunya sederhanaaa... make up nya murah... ih suka deh!! Baju prewednya ada yang lucu banget, a la baju bjork gitu. Gw suka banget. Boleh di bawa ke Singapore sampe sebulan pula!! Gw sukaaaa..... Murah meriah ni beneran. Well, sedikit lebih mahal dari Gester, tapi tetep murah.

Ivory Bridal,
Gara-gara liat gaunnya di iklan mereka di weddingku yang sangat indah itu, maka gw pergi kesana. Nyoba tiga baju saja... suka juga!! Ga seserhana wedding boutique, tapi ga heboh juga. Banyak satin-nya seperti yang gw suka. Tapi baju prewed cuma boleh dibawa ke Singapore 2 minggu doang maksimal. Gimana caranya cobaaa???
Terus mahal bangeeettt... make up nya 3x lipat Helena. Plusss, di helena dengan 1/3-nya itu udah dapet ini itu termasuk groom make up!! Di Ivory?? Boro-borooo....

Udah deh, abis itu juga udah mau telat kok ke airportnya. Udah ga sempet ngapa-ngapain lagi, hehehehe^^

Singkat cerita, Dian & Daniel berhasil DP beberapa hal lah... Tapi siapakah yang kami pilih?? Ntar yaaahh.....


No comments:

Post a Comment