Tuesday, December 7, 2010

Pulang Lagi!! Ada Pameran Nih...

Kemaren... pulang lagi pas tanggal 2-5 December 2010. Karena mau ke pameran ini nih:


Biarin deh, mau orang-orang bilang vendor-vendor yang bagus pada gak ikut.... Vendor disana pada sampah... Kalo di pameran harganya malah dimahalin... etc etc etc.... Kami gak peduli!! Abis gimana dong?? Udah ga ada waktu lagi & inilah satu-satunya tempat dimana kami beneran bisa ketemu banyak vendor dan bandingin secara langsung.

Di tulisan ini, gw bakalan tulis gimana perjalanan Dandan & Dian mencari vendor yah!

2 December 2010
Sampe di Bandara Soekarno Hatta udah jam 9.30 pm. Udah jelas banget, ga bakalan bisa ngapa-ngapain lagi. Tapi gw sempet makan nasi uduk pecenongan, hihihi^^ Kurang penting ya??

3 December 2010
Ini lah hari hectic kamiiii!!! Semua rencana berantakan, karena gw terlalu pede, nyusun jadwal ketemu vendor terlalu mepet satu sama lain. Udah gitu, paginya Jakarta ujan jan jan.... Jadi macet cet cet... Emang Jakarta banget deh!! Udah pake joki, eh malemnya gw baru tau kalo tadi pagi itu 3in1 ditiadakan. Luar biasa, Jakarta!!

Pertama di Plaza Semanggi, ketemu sama Kristian dari Papillon en Juin. WO nih... Harusnya tadinya gw ketemu vendor foto dulu. Tapi karena macet yg tak jelas itu, jadilah gw ketemu Kristian dulu.

Kedua masih di Plaza Semanggi, ketemu sama Yuwel dari YSD. Ini vendor foto & video liputan, bisa menangani prewed & video prewed juga, hihihi^^ Websitenya http://www.nikahmurah.com . Coba dooonngg... Judulnya aja udah "nikah murah". Apa ga bikin gw kembang kempis coba??

Terus, kami pindah ke JCC, untuk ketemu sama vendor-vendor selanjutnya.
Sampe kesana... eh, ternyata vendornya telaaattt book!! Yaudah deh, gw telpon vendor yang ada di antrian berikutnya. Kebetulan dia sudah sampai! Jadi gw tuker aja deh.

*Sambil nunggu, kami sempet masuk bentar, ke Brutus (dijutekin PARAH!!) & ke Billie Chick (ini juga mbak-mbaknya iya iya gak gitu jualannya... nyebelin!!)*

Ketiga, ketemu sama Antonio Edo himself. Daniel langsung jatuh cinta bgt sama teknik fotonya yang amat halus & amat bagus. Videonya rekanan. Daniel ga suka (well, gw juga sih), jadi langsung skip ke pembicaraan tentang foto aja. Dia juga nawarin paket prewed sangat menarik, yang bikin kami berdua sangat senang, hahahahaha^^ Maklum, kami pasangan tukang ngirit & tukang nawar. Jadi kalo dikasih yang "harga special" atau "diskon" atau "bonus" pasti langsung sumringah, hihihihi^^

Keempat, ketemu sama Mike dari Kunci Kastil, another WO. Dia harusnya sih sebelom Antonio Edo. Tapi apa daya, dia terjebak macet. Maka jadilah gw switch, dia yang belakangan. Kasian... dia gw suruh nunggu sampe 1 jam ada kali. Saking gw & Daniel keasikan ngobrol sama Antonio Edo, hihihihi^^

Abis itu... perut udah keroncongan... otak udah ga bisa berpikir... tapi perjuangan masih panjang!!! Lanjuuuuttt....

Langsung meluncur ke Kelapa Gading. Terus kami langsung makan. Tentunya, dua insan yang sangat cinta produk dalam negri ini, memilih makan makanan indo!! Kita makan di Raja Manado, di depan MKG. Enak booookk.... enak bangeeeeettt..... Ini efek lagi kelaperan berat, atau udah lama ga makan makanan indo yang micinnya secentong nasi, atau... emang beneran enak? Udah ga jelas deh yeh...

Kelima, liat Gester Bridal dulu. Suka niiihh... murah meriah!! Tapi ga boleh dong langsung DP... Ga boleh ga boleh ga boleh... Udah diingetin sama Miss LC juga, mesti liat2 dulu, ga boleh langsung jatuh cinta. Oke dehhh....

Keenam, ke Wedding boutique, yang letaknya ternyata cuma sebrangan sama Gester. Nah, yang ini bajunya GUE BANGET lah pokoknya!! Hihihihi^^ Hepiiiiiii... untung tadi belom DP. Tapi... tetep ah ga mau DP dulu. Ga pede. Ntar tau-tau besok di pameran ketemu yang bagus & murah, kan gw bisa nyesel. Mendingan jangan deh.

Udah deh pulaaannnggg..... capek abis deh!!!

Udah yah, sampe tanggal 3 dulu. Yang tanggal 4 & 5-nya besok (kalo pas si bos ga ada, hihihih^^) baru gw tulis lagi.

No comments:

Post a Comment