Tuesday, August 9, 2011

Angelo Organizer (WO) & Chris Angelo Entertainment

Masih ingatkah bahwa gw berjanji akan me-review vendor-vendor gw, namun sampai sekarang belom gw penuhi?? Maaf yaaaa... *muka lucu*.

Dan masih ingatkah kamu tentang review vendor gw di weddingku??

Maka pada kesempatan ini, gw ingin me-review tentang WO & entertainment, yang kebetulan ada di bawah satu bendera. Yang orange itu tulisan gw di weddingku. Yang dibawahnya ya penjelasan lebih lanjut dari gw.

WO: Angelo Organizer
Cescyl/Chris - (+62) 81932357112

Cescyl amat sangat rapi, bertanggung jawab & teratur. Dia juga pinter banget nenangin aku yang udah salting & deg-degan pas hari H. Selama meeting sebelom hari H, berkali-kali Cescyl bilangin aku buat jangan terlalu pusingin hal-hal kecil, serahin aja sama mereka.
Gw inget banget, di meeting yang terakhir, gw bahkan sempet nanya sama dia, gw mesti ngasih berapa ke tukang-tukang? Dia cuma ketawa aja sambil bilang, "Kamu ga usah pikirin begituan... Itu kan bukan kewajiban, tapi kerelaan hati kamu aja". Dia bilang gw terlalu detail. Masa iya sih??

Team yang kerja pas hari H, biarpun aku belom pernah ketemu sama mereka, mereka semua beneran professional. Pembagian tugasnya juga rapi.
Beneran nih, gak semuanya gw tau namanya. Gw ga sempet deh nanya-nanya nama mereka satu persatu pas hari H. Tapi gw inget banget sama Cescyl (of course), Yosi & satu cowok yang yah... gw ga tau namanya, hehehe... Tapi really really thank them. Mereka semua dateng ke rumah gw & rumah Daniel tepat waktu banget.

Tapi aku kecewa 1 hal, di kontrak seharusnya aku dapet bubble. Tapi waktu aku masuk, ga ada bubble sama sekali.
Pas hari H aku udah ga inget apa-apa, baru sadar pas hari nya udah lewat. Yaudah deh gak apa-apa.
Nah, bagian ini nih gw kecewa... Soalnya sebenernya gw udah pengen banget masuk, terus dance diiringi oleh bubble-bubble yang lucu *norak* *ga peduli*. Biar lebih dramatis gitu loh. Tapi apa dayaaa... Padahal si bubble ini gw minta bonus yang rada maksa gitu. Membuat gw jadi curiga, apa waktu gw maksa itu di"iya"in aja, karena dianggap gw reseh? Hehehe^^ Terus pas hari H dianggap gw sudah lupa (emang sih gw lupa, ribet gitu mana gw inget?), yaudah... close the book, end of story.

Angelo Organizer juga pengalaman soal tea pai & tata cara ibadah Khatolik. Buat tea pai, aku yang buta ini dipandu satu persatu (thanks to Yosi!!).
Iya, pas tea pai, gw sama Daniel yang buta, dikasih tau sama Yosi mestinya gimana. Siapa yang pegang teh, siapa yang nyodorin cangkir, dsb. Sekarang gw udah lupa lagi, hahaha^^ Nah, siapa yang ngasih & nyiapin cangkir & teh? Itu udah diaturin sama Yosi juga rupanya. Salah satu bridesmaid gw dipanggil untuk jadi my maid, hahahaha^^ *oops*. Dia yang bawa-bawa nampan isi teh gitu deh.

Buat holy matrimony, mereka dengan sangat baik hatinya jadi penerima tamu di gereja & bantuin ingetin petugas-petugas. Thanks a lot
:)
Luar biasa neh!! Sampe detik terakhir, gw kan udah ribet banget, akhirnya gw ga dapet penerima tamu buat di gereja bok. Terus Cescyl bilang, gpp biarin tim dia aja. Mereka juga toh gak ngapa-ngapain kok. Fiuuuuhh.... tenang lah gw. Urusan souvenir dll dia yang urusin, pokoknya gw tinggalin aja di rumah sambil dinamain, dia yang bakalan aturin semuanya. Eh beneran tenang loh ternyata pake wedding organizer. Gw ga nyangka segitu pentingnya mereka itu.
Buat petugas, dia juga yang panggil-panggilin & persiapin orangnya kalo waktu tugas mereka udah deket. Petugas yang gw maksud ya kaya tukang bawa persembahan gitu-gitu loh. Itu kan dari keluarga, jadi mereka emang ga pengalaman. Pokoknya, tau-tau pas udah waktunya persembahan, gw balik badan, enak orang sudah jalan beriringan dengan cantiknya... aih aih....

MC + Entertainment: Chris Angelo
Kontek personnya sama kaya WO... Wong mereka yang punya sama kok!

Yup, aku ambil pake WO + MC & Entertainment. Aku agak kecewa, karena team entertainment agak telat buat gladi resik, yg akibatnya, waktu aku march in, mereka mulai main musiknya kecepetan. Yah, moment nya gak bisa diulang, jadi aku sedih sih...
Iyeeeee.... bete banget gueeeee.... Itu prewedding video gw yang keren mampus *jreng!!!* itu, jadi ga diputer sampe abis. Padahal yah, rata-rata orang pada terkagum-kagum pas liat bagian wawancaranya, huhuhuhu... sumpah loh bete abis gueeee!! Jadinya pas gw masuk, tukang video & kamera gitu belom pada siap. Gw yakin, the moment my bridesmaids opened the door juga ga kerekam di video. Ah kesel deh gue deeee....

Tapi selain itu, aku puas. Chris cara bawainnya gak kaku, persis kaya yang aku mau. Cara berpakaiannya professional, baby grand dateng tepat waktu & warnanya sesuai sama request kami.
Iya, baby grand-nya warnanya sesuai yang gw pesen... Walopun gw gak peduli pianonya mau warna putih atau item, tapi karena ditanya yasutra kuminta saja putih, biar rada susah gitu, hehehehe^^ Eh beneran datengnya putih.
Dari awal gw & Dandan request supaya Chris bawainnya jangan kaku, berupa wawancara juga gak apa-apa, karena kami berdua banci tampil, pengen ngomong juga instead of senyum-senyum doang di atas panggung.

Untuk pemain musiknya, mereka bagus... Pemain pianonya jagoooo!! Tapi menurut laporan para tamu (aku ga sempet denger, udah ga konsen hehehe) penyanyinya kadang2 fals. Kalo lagu, mereka beneran nyanyiin lagu-lagu yang kami request, walaupun lagu-lagunya susah & gak biasa, hehehe.
Salut nih gw, list lagu kami beneran rada ga biasa. Dari list yang dikasih sama mereka, palingan cuma setengahnya yang masuk sama selera gw. Sisanya gw request aja lagu-lagu kesukaan gw. Soalnya gw make sure lirik lagunya sweet, ga pasaran (seperti lagu Bruno Mars yang "her eyes... her eyes..." itu loh!!) dan kalo bisa yah kami berdua sama-sama suka. Alhasil... maka... muncul lah lagu lagu yang ga mendunia. Tapi mereka bisa-bisa aja bawainnya!!
Kalo yang tentang penyanyi fals sih gw ga tau. Gw ga masalah juga lah... sefals-fals nya dia, ga bakalan sampe jelek2 amat lah pasti. Kalo jelek mampus kan gw pasti ngeh.

Walaupun ada sedikit kekurangan disana sini, but they`re a professional vendor!! Aku sukaaaa...

Yup, they are!!

Singkat cerita...
Thanks a lot Angelo Organizer & Chris Angelo Entertainment!!
Kawinan kami ga bakalan sukses kalo kalian ga ada *angkat topiiiiii*

1 comment:

  1. oh you have a very nice and interesting blog!! I like your blog :)
    mind to visit and follow me? I'll follow you back then :)

    ReplyDelete