Wednesday, August 31, 2011

Wedding DIY - Wristbands & Pens

Wah, ga menyangka!! Ternyata review yang selama ini gw tulis dengan susah payah *lebay* berguna untuk sesama... *seka air mata*. Si Di dari Cerita Bendi ternyata termakan oleh tulisan persuasif gw, dan memutuskan untuk pake YSD juga buat foto & video mereka, hehehehe^^

Anyway... kali ini, ga mau kalah sama Aina yang dengan kreatifnya DIY bolpen buat kawinan dia. Gw juga!! Gw yang super kreatif ini merasa kurang kalo gak memberikan "A touch of Dian's creativity" di kawinan gw, hahaha^^.

Semua bunga yang gw pake ini berasal dari dua rumpun bunga palsu (pink & ivory). Masing-masing rumpun terdiri dari tiga size bunga, dan masing-masing memiliki... "buanyak banget" kuntum bunga!! Mungkin sekitar 40 kuntum kali per rumpun. Terus, harga per rumpunnya cuma 30.000 rupiah saja saudara-saudara... Senang ya??? Tinggal gw copot-copotin aja bunganya dari batang, terus gw lem jadi satu semua.

Bolpen Buat Buku Tamu

Bolpen dalemnya, gw pake bolpen faster (gw cari web-nya faster buat di link tapi ga ketemu, maaf ya) yang terkenal anti kering & anti mati hingga titik tinta terakhir, ciiieee....
Akibat kemalasan gw untuk mendokumentasikan proses bikinnya, gw jadi ga bisa pajang kaya si Aina deh (-.-). Gw juga ga sempet foto-foto jadinya kaya apa. Dari preview yang dikasih sama fotografer gw juga cuma ini, ga ada tampak keseluruhannya, huhuhuhu...

Tapi gw punya foto ini,
Gw kumpulin dari beberapa foto tamu pas nulis buku tamu. Semoga dapat dilihat dengan jelas bentuknya yang cantik itu, hehehehe^^

Dimana bolpennya sekarang?? Jadi begini... kemaren ini sepupu gw ada yang merit juga. Terus gw nawarin, mau ga gw pinjemin bolpennya? Maksud hati kan baik... Dia bilang mau. Udah gw bawain SEMUA, tapi ternyata pas di gereja ga dipake. Fine, gw pikir malem dipake dong. Eh enggak loh!! Huhuhuhu... terus kemana dong bolpen-bolpen gw ini? Jadi properti WO nya dia gw rasa *sebel*.

Sisters & Penerima Tamu's Wristband
Karena sisa bunganya masih banyak, dan kebetulan gw juga belom ada wristband buat penerima tamu & sisters gw, maka gw bikin sendiri juga deh wristbands-nya. Lagian, wristband jadi yang ada di Mangga Dua gw ga suka semua. Giliran yang gw suka, harganya bisa 20rb per piece.
Si pita biru itu, itu pita yang gw pake buat souvenir gw. You can look at it in either way: biar senada sama tema warna & go with the rhyme atau pengiritan, alias pelit, alias males nyari lagi hihihi^^

Ini lah setelah dipake... Yang di kanan dua orang itu penerima tamu di gedung, Daniel's lovely cousins. Yang dua di kiri adalah my "sisters", my two besties :)

4 comments:

  1. Dian, cakep pen-nya.
    ini sih loe lebih niat lagi dari gue. klo gue mah tinggal nempel2 doank, kaga pake ngerangkai2 bunga lagi..hahaha

    dan klo disuruh bikin wristband sih kamsia dah, daripada copot di tengah acara, kasian yg pake, mendingan beli yg udah jadi. masih dibawah ceban 1 piecenya, yaudah lah ya,drpd gue repot. hehehe

    ReplyDelete
  2. what a beautiful wedding post, i shall recommend this to my friend, she is getting married soon!

    natalie
    http://lucyandtherunaways.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Hahaha sungguh aku korban bujuk rayumu.
    Itu bolpen bagus bener dah. Gw pernah bikin kayak gitu juga waktu 50th anniversary engkong-emak gw dulu. Kalo nanti buat wedding gw sendiri... wah liat entar aja deh, kayanya udah gak serajin itu. Mungkin nanti gw pekerjakan saja para sepupu hihihihihihi *keluar tanduk*

    Btw souvenir lo apaan sih? Handmade kan ya? tapi gak pernah di publish di blog rasanya.

    ReplyDelete
  4. Aina - Ooooo.... wristbandnya gw ga suka yang di mangdu!! Yang gw suka harganya ga reasonable. Masa kaya 30rb gitu, mampus lah gueeee :(

    Thanks, Natalie Leung!

    Di - Lo kan jauh lebih kreatif dari gue diii... Bikin lah!! Hahahaha, souvenir gw ga handmade. Tapi bukan dari toko souvenir juga. Ntar deh gw tulis. Kali lo mau nyontek lagi hihihihi^^

    ReplyDelete