Monday, November 21, 2011

Posting terakhir: 11 Oktober 2011
Hari ini: 21 November 2011
Berarti telah absen menulis selama 1 bulan 10 hari... ckckck!! *push up 30x*

16 October - 4 November 2011
Gw balik Indo. Maklum lah, masih pake turis (tiap 3 bulan sekali mesti pulang)... Tapi gw dapet kejutan di tanggal 22 October 2011, yaitu, spouse visa has been granted!! Hoyyeeeeeyyy!! Itu artinya, gw udah bisa cari kerja sekarang. Such a blessing, soalnya berarti gw dapet visa dalam waktu 3 bulan saja... Sedangkan, kalo dibaca-baca dari website sih katanya prosesnya sendiri 6-9 bulan. Yang mana, udah gw persiapkan jiwa raga buat menerima dengan lapang dada apabila ternyata lebih dari 9 bulan, karena gw lodge dari Indo, hohohoho... Maaf ya Indo, udah berpikir buruk tentang dirimu.

4 November 2011 - Our mensiversary
Gak ngapa-ngapain lah, wong gw lagi di pesawat kok...

7 November 2011
Ulang tahun sumamihkuuuu!!!!!

Dia mah anaknya gampang, ga rese kaya gueeee... *push up lagi 10x*. Cuma makan di deket kantor dia, pokoknya restorannya mesti ada sticky date puding-nya. Soalnya dia udah lama ga makan sticky date puding. Gampang kan? Secara sticky date puding itu an Australian dish. Banyak lah ditemukan dimana-mana, asal makannya di western restaurant.

Lalu, dari 7 November hingga hari ini?? Hehehehe... last week, we signed up for something!! Ntar deh gw ceritaiiinn..... *sok misterius*.

No comments:

Post a Comment