Tuesday, February 8, 2011

Souvenir #1 - Ide dasar

Permasalahan yang selalu gw tunda-tunda adalah souvenir. Karena gw selalu berpikir, souvenir itu gampang lah... tinggal beli, pasangin "thank you card", terus beres deh! Kayanya kalo gw siapin sebulan sebelomnya juga masih keburu deh.

Gw, orang yang sentimentil & idealis ini, ingin sekali memberikan souvenir yang bukan hanya sekedar souvenir (cieeee....) namun juga bermakna (cieee lagiii.... hihihihi^^). Soalnya, buat gw souvenir itu adalah kado sebagai rasa terima kasih gw karena orang tersebut udah dateng ke kawinan gw. Bukan cuma asal ada dong pastinya. Terus, gw ga pengen punya souvenir yang pasaran. Kaya... hmm.... *sorry dulu nih buat yang pake*... gantungan kunci, pembuka botol atau magnet kulkas. Karena, semua kunci di rumah gw udah ada gantungannya, gw ga pernah beli botol yang perlu dibuka pake pembuka botol & gw ga punya kulkas buat ditempelin magnet, hehehe^^ Maka gw beranggapan itu adalah contoh souvenir yang gak bermakna.

Ide-ide awal gw adalah:
Pic belongs to Something More Store
Tea cup & tea bag
Quote di thank-you-card nya,
"Sharing with you something that we both like... Thanks for Coming!"

A jar of colorful candies
Quote di thank-you-card nya,
"Sweet like your presence in our life, and colorful like the way you make our celebration tonight! Thank you!"

Gantungan kunci Singapore (Yeah... I know, gantungan kunci!)
Quote buat thank-you-card nya,
"A souvenir from where we first met"

Aih... indah-indah banget kan... Hahahaha^^ Bener-bener meaningful. Bukan sekedar memberi sesuatu. Tapi gw pengen orang yang gw kasih akan ngerasain bahwa ini bukan souvenir biasa, tapi souvenir yang special gw pikirin buat mereka.

2 comments:

  1. gue demen tuh yg permen,....eh iya, pas sepupu gue married, dia pesen custom made candy yg di Central itu loh....*lupa namanya*

    ReplyDelete
  2. Ah itu... saya tahu!!! Itu bagus bgt... Tapi itu juga sumpah mahal banget, hehehhe^^ Ci, lo kasih gw angpao in advance lah ciii.... UOB/DBS???

    ReplyDelete