Wednesday, January 12, 2011

Bridezilla Curhat #3

Panik!!!!!!

Yes, I am P.A.N.I.C!!!!!

Kan besok weekend mau pulang... terus gw mulai liat-liat foto-foto venue & mulai design dekor yang kira-kira gw mau kaya apa. Maksudnya biar bisa minta quotation dengan harga yang tepat sasaran. Jangan sampe salah kaprah. Bukan artinya gw mau bikinin design buat mereka.... cih!! Enak saja!! Tak sudi..... Ntar kalo kenapa-kenapa gw yang disalahin.

Setelah dilihat-lihat.... dicerna dan ditimbang-timbang, ternyata... warna yang gw pilih ga cocok bow sama warna asli ruangan gw. Maka P.A.N.I.K lah gw.... huhuhuhuhu....
Sekarang gw bingung deh mau gimana... mau warna apa... mana udah terlanjur banget pesen kue dengan warna tersebut.

My color swatch idea.... Used to :(

1 comment:

  1. coba minta tolong ama orang kuenya ganti warna aja..

    klo kue kan lom dibikin, jadi mungkin masih bisa rubah warna. coba nego aja.^^

    ReplyDelete