Wednesday, October 5, 2011

Our 4th Mensiversary

Foto makan-makan 3rd months mensiversary belom sempet di upload, udah 4th aja nih, hohohoho... Dirayain lagi? Iya dong... Tiap bulan dirayain. Kami kan pasangan banyak duit *disambet penonton pake duit*, hehehehe^^... Kali ini kita ngerayainnya special. Beda dari biasanya. Kenapa?? Soalnya gw lagi banyak kerjaan, ga bisa keluar rumah.

Dimulai dari adegan Dandan telpon pas siang-siang, "Sayang, ntar malem aku masakin XXX aja yah buat kamu" dan adegan selanjutnya adalah gw menyetujui. Cuma dia request, gw disuruh rebusin bahannya dulu, biar cepet. Kerjaan gw lagi banyak banget, semua deadline-nya something like yesterday gitu. Gw emang ga bakalan sempet masak makan malem juga ini mah.

Jam 7, Dandan pulang... pas buka pintu, jreeenng!! Bawa bunga, hihihihi^^ Lutuna... Terus ternyata dia belanja banyak. Terus dia masak deeeehh.... sementara gw terus bekerja keras, demi mengumpulkan uang jajan buat pas gw di indo ntar, biar bisa belanja!! Yeay!!

Dandan sibuk memasak. Emang suami siaga!!

Abis Dandan masak, kami makan deh. Dandan tapi ngajakin doa bareng. Ih jarang-jarang ni anak religius. Gw suruh dia yang mimpin aja sekalian, hehehe^^... Inilah setting meja makan kami

Iya... jadi kami makannya sambil nungguin renderan gitu. Ampun dah!! Udah gitu, laptop gw itu sensi bak wanita PMS, dia suka tiba-tiba ngambek tanpa alasan yang jelas. Jadi mendingan, jangan gw geser-geser deh. And here's the menus:

Rockets mix salad with grape tomato and bocconcini cheese with sesame dressing

Dandan's speciality: Spaghetti aglio olio with grilled prawns

Oh, and on top of that, kami minum sparkling wine dong, biar kaya berasa candle light dinner di restoran mewah gitu, hehehe... Kenapa sparkling wine?? Jadi, wine ini sebenernya udah ada di rumah. Ini wine yang tadinya mau dibawa ke Jakarta buat kawinan kami yang karena satu & lain hal, kami ga bisa pake minuman beralkohol. Tapi karena another satu & lain hal, akhirnya kami ga jadi bawa dari OZ, beli aja di Jakarta.

Evendale sparkling wine and the snapdragons
Kok bunganya snapdragon?? Iya... jadi, bunga ini adalah salah satu bunga yang kami pilih buat kawinan kami. Tadinya mah kami ga tau apakah itu snapdragon. Pas mau married, baru (tambah) ngerti (dikit) tentang jenis-jenis bunga. Somehow, bunga snapdragon ini akhirnya nempel bener di otak kami. Udah gitu di OZ, banyak snapdragon yang gendut-gendut gitu. Jadilah sering dibahas si snapdragon ini. Begituuuu....

2 comments:

  1. wahhh happy 4th mensiversary!!! So sweet yah hubby mu ituhh hihihi. Bunganya canteek *baru tau itu namanya snapdragon haha.

    neway, lo part time yah? Kuat ya ngerender pake laptop? Canggih juga laptop lo hahaha. Gw pake desktop aja kadang2 mati kutu nungguin renderan hihihihi.

    ReplyDelete
  2. Huaaaa ngiri banget sama dapurnyaaaa!!!! T_T

    Btw gue juga baru tau itu namanya snapdragon.... how to train it ya? haha

    ReplyDelete